Popular Posts

Tentang Penulis

Drs. Priyanto, Apt, M. Biomed , lahir di Sragen 12 Juli 1963. lulus SMAN IV Solo. Memperoleh gelar Sarjana Farmasi dan Apoteker dari UGM. Menyelesaikan program Pasca Sarjana Biomedik kekhususan Farmakologi UI tahun 1999. Tahun 2001 beliau mendapatkan beasiswa ISTP II (AUSAID) untuk belajar "drug information" di Melbourne Australia. Dan kini, beliau sedang menyelesaikan Doktornya pada Program studi Ilmu Faal dan Khasiat Obat di Departemen Anatomi, Fisiologi dan Farmakologi FKH IPB.

kontak kami

hp. 082133298543.... ... ... ... ... pin bb 2768F3D5
Jumat, 05 Juli 2013
Pengetahuan farmakologi dan terapi sangat perlu bagi mereka yang berkecimpung dibidang pelayanan kesehatan, mengingat obat merupakan bagian terpenting dan menghabiskan biaya tertinggi. tanpa pengetahuan farmakologi dan terapi yang memadai oleh profesional kesehatan, tujuan pembangunan dibidang obat yaitu menjamin kebenaran khasiat, keamanan, mutu, keabsahan obat yang beredar, meningkatkan ketepatan, kerasionalan, dan efisiensi penggunaan obat akan sulit tercapai.

Buku ini Memantapkan FARMAKOLOGI dan TERAPI, Melalui Soal, Jawab, dan Pembahasan memuat aspek cukup luas. mulai dari Ketentuan umum, Posologi (bentuk sediaan, cara pemakaian obat, dan dosis obat); Farmakokinetika dan Dinamika Obat; Obat Otonom; Obat SSP; Obat Saluran Pernafasan; obat Saluran Pencernaan; Antipiretik; Obat Kardiosvaskuler; Analgetik. Antipiretik, dan Antiinflamasi; Obat Hormonal; dan Toksikologi.

Buku farmakologi dan terapi yang disajikan dalam "format" SOAL, JAWAB, dan PEMBAHASAN mempunyai beberapa kelebihan, antara lain dapat dibaca tanpa harus berurutan, dapat dibaca tanpa harus menyelesaikan satu bab, mendapat jawaban untuk setiap permasalahan dan sebagai sarana evaluasi diri

0 komentar: